Follow Us @iyoch_

Rabu, 12 Juni 2019

Jual pohon palem Washington - Harga palem Washington

Jual Pohon Palem washington - Harga Palem washington

Pohon palem washington masih salah satu tanaman hias berbatang besar atau pohon pelindung untuk halaman rumah, pohon pelindung untuk taman pabrik, taman kantor dll.
Spesipikasi Palm Washington dengan nama  latin (Washingtonia filifera) tanaman pohon palem washington masih termasuk tanaman pohon Palm tanaman ini pun punya beberapa jenis diantaranya pohon palem bismarkia, pohon palem bismarkia silver.
Banyak sekali keunikan tanan pohon palem washington atau pohon palem bismarkia ini dengan bentuk batang yang besar dan unik tak cuma itu bentuk daun yang hampir menyerupai kipas dengan batang dahan seperti tanaman pohon palem pada umum nya.
Sehingga kebanyakan orang pada umum nya memanfaatkan tanaman pohon palem/paln washington ini menjadi tanaman hias atau icon tanaman hias pada halam rumah, halaman kantor, halaman pabrik dan publik publik area, sehingga dapat menghasilkan nuansa taman yang terlihat lebih mewah dan berseni tinggi.
Berikut beberapa tanaman pohon palem washington yang kami sediakan dengan beragam macam ukuran mulai dari bibit hingga yang sudah dewasa.

Untuk Pemesanan Hubungi :

Telpon/WA : 081310690424
Pin BBM : W17AYA

palem washington murah

harga palem washington

jual palem washington

palm washington murah

palem washington tampungan

Kami menyediakan Palem Washington yang sudah siap tanam atau sudah tamoungan jadi anda tidak perlu khawatir tanaman yang kami kirim sudah bagus dan siap tanam.

Untuk Pemesanan Hubungi : 

Tep/WA : 081310690424
Pin BBM : W17AYA

Tidak ada komentar: